Rabu, 10 April 2013

258 PPS Dilantik KPUD Sleman



PELANTIKAN PPS SE-KABUPATEN SLEMAN


Sleman, (Rabu, 10 April 2013), bertempat di Graha Sarina Vidi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sleman menggelar pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupa-
ten Sleman, termasuk melantik dua Panitia Pemilihan Kecamatan yaitu dari Kecamatan Minggir dan Kecamatan Pakem (hasil PAW). 

PPS yang dilantik adalah PPS untuk Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014.

Hadir dalam acara tersebut; Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sleman,   Dinas Instansi terkait se-Kabupaten Sleman, termasuk  perwakilan PPK se-Kabupaten Sleman.

Akhir acara, Komisioner KPU Kabupaten Sleman memberi  pembekalan kepada PPS yang baru dilantik seputar pelaksanaan Tupoksi dan hal-hal penting terkait tugas dan tanggungjawab PPS.

Ketua KPUD Kabupaten Sleman, Jayadi, dalam sambutannya berpesan, agar PPS bekerja sesuai dengan tugas dan kewenangannya berdasakan regulasi aturan perundang-undangan yang berlaku.  Jayadi juga berpesan supaya Anggota PPS yang baru dilantik segera berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat untuk mendukung penyedian tempat dan SDM kesekretariatan PPS. (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar