Kamis, 24 Oktober 2013

ANGGOTA KPU KABUPATEN SLEMAN TELAH DILANTIK

Bertempat di Inna Garuda Hotel Yogyakarta, Kamis 24 Oktober pada pukul 10.30 WIB, Ketua KPU D.I Yogyakarta, Hamdan Kurniawan, S.IP., MA telah melantik dan mengambil sumpah komisioner baru KPU Kabupaten/Kota se D.I Yogyakarta periode 2013-2018.
Untuk KPU Kabupaten Sleman, komisioner baru yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ahmad Shidqi, S.Th.I, M.Hum, AswinoWardhana, S.IP, Haryanta, SP, ImandaYulianto, S.Sos dan Indah Sri Wulandari, S.E., M.Sc.
Acara tersebut dihadiri oleh segenap anggota komisioner KPU D.I Yogyakarta beserta jajaran
sekretariat, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se D.I Yogyakarta beserta para kepala sub bagian dan beberapa undangan dari kalangan pemerintah daerah.
Ketua KPU D.I Yogyakarta, Hamdan Kurniawan, S.IP., MA dalam sambutanya menharapkan  anggota/komisioner KPU Kabupaten/Kota yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan ritme tahapan pemilu yang sedang berlangsung dan diharapkan mampu berkoordinasi dengan baik dengan sesama anggota/komisioner maupun dengan jajaran sekretariat. Karena mereka mempunyai tugas-tugas yang berat, yang salah satunya yaitu penundaan penetapan DPT di tingkat Nasional.
Kami atas nama Panwaslu Sleman mengucapkan, "Selamat atas dilantikanya anggota KPU Kabupaten Sleman yang baru, semoga dapat menjalin kerjasama yang baik dan bersama-sama kita menyukseskan Pemilu 2014 ".
Untuk Imanda Yulianto kami ucapkan, "Selamat dan Sukses buat anda".

Sumber : KPU Kabupaten Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar