Senin, 06 Mei 2013

TINGGAL SATU HARI LAGI

PENDAFTARAN PANWASCAM DI SLEMAN BESOK SUDAH BERAKHIR

Panwaslu Sleman telah membuka pendaftaran untuk menjadi anggota PANWASCAM ( Panitia Pengawas Kecamatan ). Dan besok (7 Mei 2014) adalah hari terakhir bagi masyarakat Kabupaten Sleman yang ingin mendaftar menjadi anggota PANWASCAM. 
Di kantor PANWASLU, untuk hari ini ( Senin,6 Mei 2013) sudah ada 26 berkas pendaftaran yang dikembalikan. Jadi total pengembalian berkas sampai saat ini yang diterima kantor Panwaslu Sleman maupun di kecamatan sudah mencapai 114 berkas.

 
Bagi warga Sleman yang sudah mengambil berkas dan sudah mempunyai kelengkapan syarat-syaratnya, diharapkan besok sudah menyerahkan berkas ke kantor Panwaslu atau di kantor Kecamatan.
Keikutsertaan warga masyarakat dalam perekrutan ini sangat diharapkan agar didapatkan anggota-anggaota PANWASCAM yang berkwalitas. 
Peserta calon nantinya akan melewati beberapa test. Diataranya yaitu seleksi administrasi (kelengkapan berkas),tes tertulis, dan tes wawancara.
Dan semoga didapatkan anggota PANWASCAM yang dapat mengawasi dan bekerja dengan penuh semangat untuk terciptanya Pemilu benar-benar LUBER dan JURDIl di tiap-tiap kecamatan kabupaten Sleman.
Mari bersama PANWASLU SLEMAN,kita ciptakan Pemilu yang AMAN dan TERTIB. (D.S)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar