Sabtu, 11 Mei 2013

178 PESERTA MENGIKUTI TES TERTULIS CALON PANWASCAM DI SLEMAN

SUKSES TES TERTULIS PANWASCAM

Warga masyarakat Sleman yang ingin menjadi anggota PANWASCAM hari ini (Minggu, 12 Mei 2013) telah melakukan tes ujian tertulis di gedung pertemuan " Graha Artha" ,Kompleks Balai Desa Pendowoharjo. 
Tes ini dihadiri oleh 178 peserta calon dari 180 calon yang terdaftar mengikuti tes, dan hanya dua orang yang tidak hadir.
Para peserta sudah ada yang datang semenjak jam 7 pagi, walaupun tes di mulai pukul 09.00 WIB.  Antusiasme masyakat Sleman ini patut diapreasi karena kepedulian dan kesadaran mereka menjadi bagian dari  PEMILU semakin meningkat. Dan nantinya diharapkan dapat menghasilkan petugas-petugas pengawas di wilayah kecamatan yang kompeten dan bertanggung jawab.  
Tes ini banyak diikuti oleh wajah-wajah baru dan sarjana-sarjana muda. Dari beberapa peserta ada yang berpendapat bahwa pelaksanaan tes termasuk lancar, situasi ujian tenang dan mereka berharap dapat lolos ke tahapan selanjutnya. Agar dapat berpatisipasi dalam penyelenggaraan pemilu dalam pengawasan sehingga dapat menghasilkan pemilu yang adil bagi semua, khususnya di Sleman.
Tahapan selanjutnya dapat dilihat di Agenda blog ini.
Semoga kita mendapatkan yang terbaik dari yang baik-baik damn semoga sukses bagi semua peserta. (D.S) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar