Kamis, 23 Mei 2013

Pelaksanaan Tes Wawancara Calon PANWASCAM Di Kab. Sleman

Pada hari Senin ( 20 Mei 2013 ) PANWASLU Kabupaten Sleman telah mengadakan tes wawancara untuk perekrutan anggota Panwaslu Kecamatan. Sebanyak 102 orang yang terpilih mengikuti tes wawancara. Mereka lolos dari tahapan tes tulis yang telah diadakan oleh Panwaslu Sleman pada hari Minggu ( 12 Mei 2013 ) kemarin di komplek balai Desa Pendowoharjo, gedung " Artha Graha ".
Para peserta yang lolos ( 102 orang ) ini mewakili dari 17 kecamatan. Jadi masing-masing kecamatan di seleksi sebanyak enam orang untuk mengikuti tes wawancara. Tes wawancara dilaksanakan selama tiga hari dan satu harinya diikuti 36 orang dari 6 kecamatan. Dan hari ketiganya (terakhir ) tinggal peserta dari lima kecamatan yang hadir untuk tes wawancara.
Adapun pembagian waktunya sebagai berikut 

Hari Senin ( 20 Mei 2013 ) untuk peserta dari kecamatan : Sleman, Tempel, Turi, Pakem, Cangkringan, Ngaglik. Dimulai dari jam sembialan pagi sampai jam setengah 6 sore
Hari Selasa ( 21 Mei 2013 ) untuk peserta dari kecamatan : Kalasan, Ngemplak, Prambanan, Depok, Ngaglik, Gamping. 
Hari Rabu ( 22 Mei 2013 )  untuk peserta dari kecamatan : Mlati, Godean, Moyudan, Minggir, Seyegan.
Tes dimulai dari jam 09.00 WIB sampai jam 17.39 WIB menurut jadwal. Walaupun ada juga yang meleset dari jadwal, dikarenakan ada beberapa hal yang harus kami selesaikan pada hari itu juga. Tetapi kami tetap berusaha untuk tak molor terlalu lama.
Kami segenap petugas maupun sebagai anggota Panwaslu Sleman mohon ma'af atas kesalahan-kesalahan anggota kami yang membuat ketidaknyamanan para peserta dari awal pengumuman, pengambilan maupun pengembalian  berkas pendaftaran, pelaksanaan tes tertulis, dan sampai tahap tes wawancara pada perekrutan anggota PANWASCAM kali ini.
Untuk para pendaftar yang belum lolos kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya, semoga tahun depan apabila berminat silakan mencoba kembali dengan persiapan yang lebih baik.
Dan untuk para calon yang telah melewati beberapa tahapan-tahapan perekrutan anggota Panwascam dan berhasil lolos menjadi Panwascam, Kami ucapkan selamat atas kerja keras anda, semoga dengan terpilihnya anda menjadi anggota Panwascam nantinya, pengawasan-pengawasan pemilu di setiap kecamatan-kecamatan seluruh kabupaten Sleman dapat maximal. Dan kedepanya bersama-sama Mari Kita Ciptakan Pemilu Yang Lebih Berkwalitas berasaskan LUBER dan JURDIL.
Atas tanggapan, komentar, dan masukan dari warga masyarakat, kami ucapkan terimakasih. 
Pengumuman tentang hasil tes wawancara menurut jadwal diumumkan pada hari Jum'at, 24 Mei 2013.
 ( D. S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar